Bukti Sembuh dari Penyakit Hydrosephalus Pada Anak >>> Alhamdulillah pada kesempatan siang ini admin bisa update ini blog yang sudah lama tidak terurus, mudah-mudahan bisa menjadi washilah produk SNE Kapsul untuk penyembuhan penyakit Hydrosephalus pada anak. Berikut ini testimoni yang sembuh dari penyakit Hydrosephalus dengan SNE Kapsul
Nama Anak          : Alzena Maheswari Yusdriani
Nama Orang Tua : Iyus Gustaman & Dyah Puspita
Usia                      : 19 Bulan
Alamat                  : Kel. Bojong Kantong, Kec. Langgengsari Kota Banjar Jawa barat



"Adik Alzena terlahir dengan kondisi mengidap penyakit hidrosefalus, tengkorak kepalanya mengalami pembesaran yang abnormal, kondisi tubuhnya sangat lemah karena nafsu makan yang buruk. Bila dibandingkan dengan teman seusianya, berat badan Alzena paling kecil. Dia juga sering mengalami kejang dan menangis, mungkin karena rasa sakit yang dia rasakan.
Sampai akhirnya saya bertemu dengan Bpk. Haji Tisna yang merupakan seorang terapis kesehatan. Beliau menyarankan saya untuk mencoba SNE Kapsul untuk mengobati penyakit hidrosefalus yang Alzena derita.Saya pun memberikan SNE Kapsul dengan dosis 1 hari 1 kapsul dengan cara meneteskan isi softgel SNE Kapsul ke mulutnya. Dan sukur Alhamdulillah setelah dua bulan dan menghabiskan 1 Box, kesehatan adik Alzena menunjukan peningkatan, ukuran kepala Alzena mulai mengecil, dia jadi lebih sehat, lebih ceria, menjadi lebih tangkas, rambutnya sudah mulai tumbuh. Bukan hanya itu saja daya tahan tubuhnyapun jadi lebih kuat, pernah satu keluarga semuanya sakit flu kecuali adik Alzena saja yang sehat."

Apa Itu SNE Kapsul ?
Nutrisi Untuk Mengatasi Hydrosephalus >>>  SNE Natural Essence adalah gabungan polisakarida tinggi aktif dan biji Fruktus Hipopae. Gabungan sempurna ini mengandung berbagai jenis unsur aktif dan Nutrien yang diperlukan oleh badan manusia. Gabungan yang sempurna ini tidak dapat ditandingi dengan produk kesehatan yang lain, bahkan ia juga tidak dapat dirancang oleh setiap ahli farmasi atau ahli gizi. Efek yang optimal tidak akan terlihat jika salah satu dari pada unsur yang terkandung dalam SNE Natural Essence kekurangan. Ia bisa diibaratkan sebagai produk kesehatan yang paling sempurna di dunia hari ini. Satu Kapsul kecil SNE Natural Essence amatlah kaya dengan kandungan -kandungan penuh khasiat.
SNE Kapsul merupakan zat makanan bertaraf tinggi. Mengikuti konsep gabungan sains modern dari teori pengobatan china, tubuh badan manusia merupakan satu jasad organik keseluruhan. Untuk itulah SNE Kapsul bisa mengatasi dan menyembuhkan penyakit hydrosephalus pada anak aman karena SNE kapsul bukan obat tapi makanan bernutrisi tinggi. 
Untuk pemesanan obat jitu untuk mengobati Hydrosephalus pada anak anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
Contoh pemesanan : 
Pesan SNECapsul 1 Kotak & Beutskin Essence 1 Kotak kirim ke Ibu Cuncun Jl. Jend. Ahmad Yani No. 114 Makassar 58470
Kirim ke 081313733229

Harga SNE Kapsul Isi 60 kapsul 

1 Box Rp. 800.000
Untuk transfer pembayaran SNE Kapsul anda bisa transfer ke rekening kami yang ada dibawah ini : 
Bank BCA
No rekening 0540652759 an Ade Sunandar 
Bank MANDIRI 
No rekening 1310009884448 an Ade Sunandar  

 Ketentuan:
  • Pemesanan sebelum jam 14.00, kami proses hari itu juga. Pemesanan setelah jam 14.00, kami proses besok harinya.
  • Khusus hari libur, pemesanan akan diproses hari berikutnya, bila hari berikut hari minggu pada pemesanan akan diproses hari senin.
  • Khusus hari minggu, pemesanan akan di proses hari senin.
  • Produk SNE yang akan order akan kami kirim setelah kami menerima dan mengkonfirmasi pembayaran pemesanan produk dari Anda.
  • Kami sangat menjaga kepercayaan Anda.
Catatan : Untuk tambahan paket obat hydrosephalus selalin memakai SNE Kapsul disarankan tambahannya Wis -D  Essence 
Wis-D Essence adalah produk untuk kesehatan fungsi otak anak. Wis-d essence akan memberikan berbagai macam nutrisi yang memang dibutuhkan untuk perkembangan dan pertumbuhan otak anak. Manfaat Wis D Essence adalah mampu meningkatkan dan mengoptimalkan daya ingat, Mampu menurunkan resiko penyakit demensia, membantu proses pengingat bagi orang pelupa dengan merangsang sel-sel otak, Mampu meningkatkan proses pertumbuhan dan Mampu memperlancar peredaran darah ke otak. 
Harga Wis d Essence 

1 box isi 60 Kapsul Rp. 780.000
Untuk pemesanan paket Obat Hydrosephalus ampuh anda bisa mengirimkan sms kami ke alamat kontak : HP /WA 081313733229
 
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
SNE Indonesia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top