Makanan Yang Sehat Untuk Organ Hati >>> Alhamdulillah di pagi yang cerah ini saya masih bisa update blog mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk parajuragan semuanya yaitu tentang makanan sehat untuk organ hati dengan SNE Kapsul. Bagi para juragan yang sedang mengalami masalah dengan organ hati alhamdulillah sudah hadir SNE Kapsul solusinya, Insyaallah bisa membantu penyembuhan organ hati tentunya dengan idzin Alloh swt. Berikut ini saya jelaskan SNE Kapsul sebagai makanan sehat untuk organ hati. 
SNE Natural Essence Makanan Terbaik Untuk Organ Hati 
SNE merupakan nama singkat dari Super Nutrient Essence yang bermakna zat makanan bertaraf tinggi. Mengikuti konsep sains perubahan modern dan teori perubahan cina, tubuh badan manusia merupakan satu jasad organik keseluruhan. Apabila sesuatu bagian tubuh mengalami perubahan patologik, maka rawatan haruslah dibuat untuk keseluruhan badan.
Hati merupakan organ penting dalam tubuh, oleh karena itu kita harus menjaga organ ini agar tetap sehat. Menurut Dr. Sikang, Beliau adalah pengarah untuk Persatuan Sains Kesehatan Jepang, pusat kajian Sains hayat dan Persatuan Pemulihan Kesehatan. Beliau juga yang melakukan penyelidikan SNE Natural Essence, Menjelaskan mengenai SNE Kapsul sebagai makanan terbaik untuk organ hati. 
Negara jepang merupakan negara yang rakyatnya mempunyai hayat hidup yang paling panjang di dunia. Kini jepang menghadapi satu persoalan besar yaitu bagaimana untuk hidup panjang umur lagi sehat. Kesehatan seseorang harus dijaga oleh diri sendiri. Cara yang paling dasar adalah melalui makanan kesehatan. dari aspek perobatan, dapat dilihat trend sedemikian, akan tetapi banyak yang menafikan penggunaan perobatan kimia karena kesan efek sampingnya. Oleh karena itu, perkembangan makanan kesehatan telah menjadi pengganti kepada perubahan kimia. 
Hospital Jepang dan china telah menjalankan kajian atas SNE Natural Essence untuk pemeliharaan organ hati dan didapati mempunyai kesan yang positif. SNE Kapsul dapat memperbaiki dan menstabilkan metabolisme hati yang disebabkan oleh lemak darah. Selain itu, SNE Kapsul dapat merawat kerusakan organ hati yang disebabkan oleh penggunaan alkohol dan perubahan kimia yang berlebihan. 
Untujk pemesanan Makanan Sehat untuk organ hati SNE Kapsul anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format : 
 Contoh pemesanan :
Pesan SNECapsul 1 Kotak  kirim ke Ibu Cuncun Jl. Jend. Ahmad Yani No. 114 Makassar 58470
Kirim ke 081313733229

Harga SNE Kapsul Isi 60 kapsul 
1 Box Rp. 800.000

\Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan segera lakukna konfirmasi transfer pembayaran. Untuk transfer pembayaran SNE Kapsul anda bisa transfer ke rekening kami yang ada dibawah ini :
Bank BCA
No rekening 0540652759 an Ade Sunandar
Bank MANDIRI

No rekening 1310009884448 an Ade Sunandar 

 Ketentuan:
  • Pemesanan sebelum jam 14.00, kami proses hari itu juga. Pemesanan setelah jam 14.00, kami proses besok harinya.
  • Khusus hari libur, pemesanan akan diproses hari berikutnya, bila hari berikut hari minggu pada pemesanan akan diproses hari senin.
  • Khusus hari minggu, pemesanan akan di proses hari senin.
  • Produk SNE yang akan order akan kami kirim setelah kami menerima dan mengkonfirmasi pembayaran pemesanan produk dari Anda.
  • Kami sangat menjaga kepercayaan Anda.

SNE Kapsul Produk Penjagaan Kesehatan Baru Dalam Abad 21 Yang Menggabungkan Bio - Teknologi Dan Sains Pengobatan Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 
SNE Indonesia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top